Jadikan Hidupmu hari ini lebih bermakna dari hari kemarin, dua hari kemarin, atau bahkan 100 hari kemarin, karna hari inilah hidupmu,dan kemarin adalah kenanganmu.......
RSS

Menyembuhkan Jerawat Dengan Air Susu Ibu (ASI)


Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ilmuwan Amerika Serikat  ASI (Air susu ibu) ternyata tidak hanya bermanfaat untuk bayi tapi memiliki potensi untukmenyembuhkan jerawat. Seperti yang dikutip medic magic, dari hasil penelitian yang dilakukan ilmuwan bahwa dalam ASI (Air Susu Ibu) ditemukan kandungan  zat asam laurat mencapai 45 sampai 50 persen, sedangkan zat asam laurat sendiri merupakan sebuah penangkal bakteri.

Seorang peneliti bioteknologi Dissaya Pornpattananangkul dari Universitas California, menyatakan bahwa asam laurat dapat menyelamatkan orang yang bermasalah dengan jerawat. Zat ini akan menjadi harapan baru dalam pengobatan jerawat karena alami dan aman.
Diungkapkan pula oleh dissaya bahwa dalam hasil risetnya membuktikan, pengobatan yang menggunakan krim wajah yang didalamnya terdapat kandungan zat asam laurat tidak menimbulkan efek samping seperti yang terjadi pada sistem perawatan lainnya yang bisa menyebabkan kulit terbakar, kemerahan dan panas.
Satu hal lagi bahwa penemuan Dissaya yaitu mengkombinasikan asam laurat dengan ‘Nanopartikel emas’. Partikel tersebut membuat asam laurat tidak melekat satu sama lain jika diolah menjadi krim dan dapat dengan mudah terserap oleh kulit
Bersama dengan tim, Dissaya berencana untuk melakukan tes ini pada krim kulit manusia. Sejauh ini mereka telah berhasil memenuhi beberapa persyaratan untuk mendapatkan izin pengujian karena produk ini terbuat dari bahan alami dan telah dimasukkan.
Dengan sistem pengobatan jerawat secara alami dengan ASI (Air Susu Ibu) ini tentu menjadi kabar gembira bagi kita khususnya mereka yang mengalami masalah dengan jerawat .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment