Jadikan Hidupmu hari ini lebih bermakna dari hari kemarin, dua hari kemarin, atau bahkan 100 hari kemarin, karna hari inilah hidupmu,dan kemarin adalah kenanganmu.......
RSS

Cara Menghilangkan BEkas Jerawat


Jerawat meupakan salah penyakit kulit yang hampir dialami semua orang dan tanpa memandang usia. Walaupun tergolong penyakit ringan tapi jerawat termasuk penyakit yang menyebalkan bahkan jerawat membuat orang tampil tidak percaya diri karena bekas jerawat seperti bintik hitam yang memang gampang-gampang susah untuk dihilangkan.
Dampak psikologis inilah membuat orang berusaha keras dengan berbagai macam cara agar jerawat tidak tumbah dan menempel pada wajah, walaupun kemungkinan bagi setiap orang terhindar dari jerawat ini sangat kecil karena hampir sebagian besar orang terutama kalangan remaja bisa dihinggapi yang namanya jerawat.
Mencegah dan menghilankan jerawat sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan terutama jerawat yang sudah terlanjur tumbuh diwajah tidak menimbulkan bekas, salah satunya dengan cara tidak memencet jerawat yang sudah terlanjur tumbuh karena bagaimanapun maksud anda memencet jerawat sebagai usaha untuk menyembuhkan nya itu merupakan cara yang salah, justru dengan cara memencet jerawat akan berakibat timbulnya bintik hitam dan lubang bekas jerawat.
Cara menghilangkan jerawat dan bintik hitam bekas jerawat serta mencegah timbulnya jerawat, ikuti tips dibawah ini :
1. Jangan pernah coba-coba memencet jerawat yang sudah terlanjur tumbuh
2. Hindari menggosok muka disaat anda sedang iseng (seperti menggosok daki dll)
3. Janga terlalu banyak mengkonsumsi kacang-kacangan
4. Gunakan mentimun untuk mendinginkan kulit wajah yang terkena jerawat
5. Memoles wajah yang terkena jerawat dengan jeruk nipis

Dari beberapa tips diatas merupakan cara altenatif pengobatan dan pencegahan dini yang bisa anda lakukan sebelum jerawat semakin membandel. Memang banyak sistem pengobatan jerawat yang bisa anda coba mulai dari cara pengobatan jerawat secara tradisional dengan berbagai macam ramuan maupun pengebotan modern.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment