Jadikan Hidupmu hari ini lebih bermakna dari hari kemarin, dua hari kemarin, atau bahkan 100 hari kemarin, karna hari inilah hidupmu,dan kemarin adalah kenanganmu.......
RSS

cara membersihkan komedo di wajah


Memiliki wajah mulus bebas dari gangguan menjadi  impian setiap wanita. tapi, sungguh tidak terbayangkan jika wajah mulus Anda selalu terganggu oleh komedo membandel. Hal ini, Selain merusak penampilan, komedo tentu saja dapat merangsang pertumbuhan Nah, Jerawat  muncul karena pori-pori kulit kita tersumbat oleh minyak termasuk tempat menumpuknya bakteri. Lebih buruk lagi, ketika tangan-tangan jahil kita sering ekstrak komedo bisa meninggalkan luka yag sulit untuk istirahat! Tapi, jangan khawatir, ada trik untuk menghindari masalah yang satu ini.


1. Penggunaan kosmetik atau kecantikan minyak produk gratis, noncomedoenic, dan waterbase. Sehingga kulit tidak mudah tersumbat oleh minyak kta atau sebum.
2. Rajin membersihkan setiap hari. Tapi ingat  Jangan mencuci muka secara berlebihan begitu, karena kandungan minyak akan membuat wajah sebagai pelembab alami hilang.
3. Berhenti Pimping hidung Anda!. Jangan pernah memencet hidung menghilangkan untuk komedo! Dengan cara ini akan membuat kulit merah dan meradang. Pori-pori akan lebih besar.
4. Masker wajah Anda dengan campuran putih telur dan madu hangat. Stick dengan kapas pada T untuk mengeringkan wajah Anda. Angkat perlahan-lahan dan cuci wajah Anda dengan air hangat. Komedo Anda akan terjebak pada permukaan kapas tanpa Anda menyadarinya!!.
5. Scrubing hidung Anda!. Sebelumnya dilakukan dengan uap mengepul wajah dalam baskom air hangat dan tutup kepala dengan handuk lebar. Ini akan membuat pori-pori terbuka dan memudahkan proses scrubbing. Kemudian dengan lembut menggosok hidung dengan scrub wajah. Terakhir, bilas wajah Anda dengan air bersih dan menutup pori-pori lagi dengan menggunakan toner. Lakukan perawatan ini maksimal tiga kali seminggu.
6. Facial dan pengelupasan kulit wajah Anda secara berkala setiap dua minggu. Dengan demikian, kotoran yang tersumbat di pori-pori akan dicabut secara maksimal. Dan penumpukan kulit mati akan diangkat.
7. Konsultasikan dengan dokter atau dokter kulit jika jerawat tetap membandel. Dengan demikian Anda akan mendapatkan yang lebih baik menangani untuk masalah komedo Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment