Jadikan Hidupmu hari ini lebih bermakna dari hari kemarin, dua hari kemarin, atau bahkan 100 hari kemarin, karna hari inilah hidupmu,dan kemarin adalah kenanganmu.......
RSS

Cara Memakai Blush On dengan mudah


Blush on atau perona pipi berguna untuk memberi warna dan kehangatan pada wajah. Tampilan yang paling wanita ingin dicapai adalah wajah segar bercahaya, hangat dan alami.
Blush on tersedia dalam bentuk bubuk, krim atau cair dan dalam berbagai macam warna.
blush on cair
blush on krim
Cara memakai blush on cair dan blush on krim yang benar adalah dengan menggunakannya  setelah wajah diberi foundation dan sebelum diberi bedak. Blush on akan tampak lebih sempurna kalau wajah kita tidak bermasalah. Blush on jenis ini sangat sensitif untuk kulit bermasalah. Blush on ini lebih cocok untuk kulit kering dan normal.
Umumnya kebanyakan wanita lebih suka menggunakan blush on bubuk / powder karena lebih mudah untuk dipakai.
blush on bubuk
Jenis ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit, terutama untuk yang memiliki kulit berminyak karena akan mengurangi minyak yang ada selama dipakai. Berbentuk padat, blush on ini hanya digunakan saat kita telah menggunakan foundation dan bedak.
Cara memakai blush on yang mudah adalah dengan menyapu blush ke bawah dari telinga sampai pertengahan pipi, dimulai setara dengan bagian atas telinga dan berakhir pada akhir tulang pipi Anda.
Bila Anda ingin tampil optimal, ketahuilah cara memakai blush on yang bagus untuk bentuk wajah Anda agar Anda dapat menyiasati bentuk wajah Anda.
Warna blush on yang paling baik untuk dipilih adalah warna-warna yang dekat dengan warna kulit Anda.
Tips:
  • Selalu ingat sedikit adalah yang terbaik.
  • Pastikan untuk melakukan tes blush on. Setelah Anda selesai dengan seluruh riasan, mundur, lihat di cermin. Periksa untuk melihat apakah wajah Anda ‘seimbang’. Anda harus memiliki blush on yang cukup untuk membuat Anda terlihat seolah-olah Anda memerah. Bila terlihat berlebihan , maka kurangilah blush on Anda.
  • Untuk melembutkan blush on, pakai sedikit bedak diatas blush Anda. Di sore hari Anda bisa memakai blush on sedikit lebih banyak sesuai dengan tampilan Anda ingin dicapai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment